Recent Posts

Senin, 02 Mei 2011

PROMOSI COY !!!

humas


Bismillahirrahmanirrahim

Walaupun pengumuman UAN masih lama, tapi pasti saat ini teman-teman yang baru lulus SMA/SMK pasti sudah berlomba-lomba untuk mencari perguruan tinggi yang akan dijadikan sebagai tempat untuk menuntut ilmu selanjutnya. Berbagai persiapan pun pasti sudah dilakukan termasuk mengikut berbagi bimbingan belajar yang menawarkan berbagai paket sebagai bekal untuk menghadapi SNMPTN.

Terlepas dari itu, mungkin masih banyak juga para calon Mahasiswa yang kebingungan dimana ia hendak melanjutkan pendidikannya, bagi yang memiliki modal mencukupi tentu saja ini bukanlah hal yang sulit, tapi bagi yang kemampuan materilnya pas-pas an tentu saja menentukan PT yang akan dituju bukanlah perkara yang mudah.

Penentuannya pasti dengan menggunakan berbagai perhitungan yang matang, terutama yang berkaitan dengan yang namanya Piti, mulai dari biaya Kuliah, biaya hidup sehari-hari dan berbagai kebutuhan lainnya yang tentu saja butuh Piti.

Jika teman-teman kebingungan, saya juga bingung, jadi mari kita sama-sama bingung ??? He He He

Selain biaya yang menjadi bahan pertimbangan lain tentu saja, "mau kemana setelah kuliah selesai ?".

Tentu saja yang paling di impikan oleh teman-teman semua adalah bisa melanjutkan pendidikan di tempat yang jika selesai bisa langsung bekerja dan sepertinya saya punya solusi yang tepat, Perguruan Tinggi Kedinasan. Pernah dengar ? saya yakin sudah sering, cuma mungkin anda tidak tahu, yang mana saja PTK itu, kalau berminat bisa dilihat daftarnya disini : Daftar PTK

Hanya saja, Perguruan Tinggi Kedinasan sering di identikkan dengan disiplin yang tinggi serta menjurus pada kekerasan, memang tidak bisa dipungkiri kalau yang seperti itu PERNAH terjadi, sekali lagi PERNAH terjadi, untuk saat ini sendiri rasanya sudah tidak pernah lagi mendengar kabar tentang kekerasan di dalam PTK. Jadi tidak ada alasan lagi untuk takut, iya kan ?

Salah satu PTK yang ada di daftar adalah STKS Bandung, kampus biru tercinta.

Mungkin namanya masih begitu asing bagi anda, jika belum pernah mendengarnya ada baiknya membaca postingan INI dulu, kalau sudah dan anda ternyata tertarik untuk mendaftar anda bisa mendapatkan

Brosur dan Formulir termasuk Syarat Pendaftaran Mahasiswa Baru STKS Bandung Tahun Ajaran 2011/2012 disini : Brosur dan Formulir

Satu pesan saya, jangan mendaftar di STKS Bandung jika anda berharap untuk jadi PNS saja !!! Karena setelah anda disini anda akan sadar bahwa ada banyak sekali lapangan pekerjaan yang bisa dijajal oleh alumni STKS Bandung, Jadi saya tunggu di kampus biru tercinta, STKS Bandung.

Salam Hangat Putra Sawerigading

2 Komentar:

Asriani Amir mengatakan...

mantab nie, promosinya. :p

Asriani Amir mengatakan...

mantab ne promosinya.

Sukses dah buat yg pengen daftar.

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.