Recent Posts

Rabu, 23 September 2009

BINTANG JATUH ???

lebur bersama bintang
sumber gambar : www.geocities.com


Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah akhirnya bisa buat postingan lagi, kali ini saya akan membuat postingan tentang sebuah lagu, lagu ini sudah lama menggelitik pikiran tentang siapa penyanyi atau pencipta dari lagu ini, karena menurut saya lagu ini termasuk di jajaran 10 terbaik lagu yang pernah saya dengarkan, baik itu dari segi lirik lagunya ataupun dari sisi aransemen lagunya.

Berikut adalah lirik lagunya, "yang menurut judul yang tercantum di dalam laptop saya", lagu ini berjudul "bintang jatuh"..,


Bintang jatuh
Sampaikan perasaan ini padanya
Berharap, pada malam yang penuh kesempurnaan

Cahaya hatimu, terangi jiwaku
Sungguh ku tak bisa, hadir tanpa diri dan cintamu

Sungguh berartinya dirimu
Lebur bersama bintang jatuh
Sungguh lemahnya diriku
Hidup tanpa arti cintamu

Ku tak pernah bisa
Aku tak akan bisa, hidup tanpamu



Itu dia lirik lagunya, lagu ini pertama kali saya dengarkan sekitar setahun yang lalu, ketika pertama kali menginjakkan kaki di bangku perkuliahan, lagu ini saya dapatkan dari teman saya, yang juga berasal dari Makassar, kata dia sih "dia yang nyanyiin lagunya" tapi saya juga tidak percaya, karena saya sudah beberapa kali dibohongi.

Kalau mau download lagunya, baca selengkapnya ya..,



Lagu ini dimainkan secara akustik, dan menurut pendengaran saya sebagai orang yang sangat awam tentang musik, sepertinya alat musik yang digunakan itu gitar dan biola(menurut saya), walaupun begitu lagu ini sangat asyik buat didengarkan apalagi kalu dijadikan sebagai lagu pengantar tidur..,

Saya sebenarnya beberapa kali mencari di internet mengenai lagu ini, tapi hasilnya nihil, waktu kembali ke daerah asal saya di Makassar, saya juga sempat tanya-tanya ke beberapa teman tentang lagu ini, sebagian dari mereka menjawab pernah dengar juga tapi untuk yang menyanyikan kebanyakan dari mereka menjawab tidak tahu, paling-paling mereka bilang "anak Makassar jie bede' penyanyinya".

Mengenai judul lagunya ada 2 versi yang pernah saya dapatkan, pertama kalinya saya dengarkan, teman saya mengatakan judul lagunya itu Bintang Jatuh, tapi ketika kembali ke daerah teman-teman saya malah bilang kalau judul lagunya itu Lebur Bersama Bintang, terlepas apa judul lagunya atau siapa penyanyinya, saya tidak peduli yang penting lagu ini enak buat didengarkan.

Buat teman-teman yang penasaran ingin mendengarkan lagu ini, lagu yang "berjudul Bintang Jatuh atau Lebur Bersama Bintang" ini bisa langsung didownload, klik disini.

Terakhir, kalau teman-teman ada yang tahu siapa penyanyinya tolong tulis di kotak komentar di bawah ya.., soalnya sudah 1 tahun pertanyaan saya ini tidak terjawab-jawab, lagu ini juga enak di dengar sambil membuat posting, lebih menggelitik otak untuk bermain kata-kata, He He He...,


Salam Hangat Putra Sawerigading

7 Komentar:

bocahbancar mengatakan...

HHmm...AKu juga seneng banget lowh sama lagu itu saat dulu2 pertama denger...

Selamat idul Fitri dan mohon maaf lahir Bathin....

Inspirasi Pemuda mengatakan...

minal aidzin wal faidzin. :)

saya kok ndak pernah denger lagunya ya...

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ inspirasi pemuda,

coba lagunya di download dulu...,
pasti ntar suka sama lagunya..., he he

Ipin mengatakan...

kirain ada bintang jatuh beneran eh ternyata sebuah lagu :) salam kenal bro link & follow back

sains mengatakan...

klo kata guru ngaji... dulu waktu kecil itu ada saitoon yang mncoba mencuri dengar rahasia langit nan di lempar pake itu... Wallahualam

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Sains.., Loh ini bukan bintang jatuh beneran sob.., saya lagi membahas sebuah lagu.., he he

Anonim mengatakan...

lagunya palapa ini wkwkwkw

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.