Recent Posts

Jumat, 18 September 2009

AWARD PERTAMA



Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah.., masih pagi sudah dapat rejeki, pagi-pagi saya buka blog di shoutbox ada pesan dari seorang sahabat yang mengatakan kalau ada award di blognya yang bisa saya ambil, Terima kasih buat blog MONSTER ILMIAH yang telah memberikan award ini, ini adalah award pertama bagi saya, sehingga pastinya akan sangat berkesan, sekali lagi terima kasih sahabat.

Sudah sejak lama saya melihat para Blogger saling memberi award dari satu blogger ke blogger lainnya, saya sendiri juga bertanya-tanya dalam hati, kira-kira kapan yah saya mendapatkan award, tapi sudahlah mungkin karena blog saya memang masih baru sehingga belum masuk jajaran blog yang menerima award, dan tidak disangka hari ini saya mendapatkan award yang sangat manis dari blog MONSTER ILMIAH.

Award ini akan menjadi sangat berkesan karena diberikan tepat sehari setelah ulang tahun saya (he he promosi), sehingga akan sangat-sangat membekas di lubuk hati yang paling dalam (lebay:mode on), Sekali lagi Terima kasih.., maaf kalau kata sambutannya sangat panjang "Maklum Award Pertama", untuk award yang ini ada dua tugas yang harus dikerjakan, Tugas pertama ialah mendedikasikan award ini kepada sepuluh orang sahabat blogger lainnya, untuk melihat siapa saja yang menerima award ini klik baca lanjutannya yah..,


Dan inilah deretan nama penerima award berikutnya versi blog Putra Sawerigading :

1. Dhanay
2. Moenas
3. Subhan Apriyatna
4. LusiEdulink
5. Radja Bontang
6. Teguh
7. Nurul Yaqin
8. Sandal Jepit
9. Sembarang
10. Osis Smansa Palopo

Akhirnya PR pertama sudah selesai, saya akan melanjutkan untuk PR yang kedua, yaitu meletakkan link-link yang ada di postingan ini,

1. shulayman
2. Imenoreh
3. Kluwan Love is Beauty
4. satriacell
5. eMOMyself
6. Lolids Personal blogs
7. blog ihsan mufthi
8. FREE FOR ME N' U
9. Monster Ilmiah
10. Awaluddin Jamal

Aturannya begini : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah,

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1 Posisi 9, jml backlink = 5 Posisi 8, jml backlink = 25 Posisi 7, jml backlink = 125 Posisi 6, jml backlink = 625 Posisi 5, jml backlink = 3,125 Posisi 4, jml backlink = 15,625 Posisi 3, jml backlink = 78,125 Posisi 2, jml backlink = 390,625 Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Itu dia PR yang harus dikerjakan bagi yang menerima award ini.

Akhirnya PR yang banyak selesai juga, saya ucapkan terima kasih kembali kepada Monster Ilmiah yang telah memberikan Award ini.

Salam Hangat Putra Sawerigading

3 Komentar:

Radja guns mengatakan...

selamat mendapatkan award semoga terus berkarya thanks untuk awardnya sobat semoga dengan ini menambah persahabatan kita saya telah mendapatkan award ini yang sama sebanyak 3 kali tapi belum sempat diposting..

sendal jepit mengatakan...

terima kasih sebelumnya bro, tapi waduh.. minta maaf sebanyak-banyaknya deh soalnya saya gak sempet tuh sob buat memanjang tangankan atau mengelola tu awward, soalnya saya sibuk banget sob, maklum lah buruh.. saya udah dapet awward 3 kali dr temen2 blogger lain, dan saya juga minta maaf gini kepada mereka, kalo bisa ya sob, nama saya di coret aja diganti ama orang lain gitu, biar tu awward kepake.. minta maaf sob sekali lagi.. saya bener2 gak sempet mengelolanya..

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ sendal jepit.., gpp bro, saya juga ngerti kesibukan sobat.., namanya biarin tercantum.., soalnya saya juga pusing mw ngasih ke siapa.., maklumlah blogger baru belum banyak kenalan.., he he he

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.