Recent Posts

Senin, 26 Oktober 2009

KUINGIN KAU TAHU, FAVORITE SONG


sumber gambar : podbean.com


Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah UTS akhirnya sudah berakhir, dan besok pagi rutinitas kuliah akhirnya akan dimulai lagi, berhubung besok perkuliahan baru akan dimulai pada pukul 10 siang, akhirnya saya putuskan malam ini untuk begadang dulu, eits tunggu dulu, saya begadang bukan TIDAK ADA GUNANYA, tapi saya begadang untuk menyelesaikan beberapa tugas kuliah yang belum selesai, dan akhirnya saya sempatkan untuk membuat postingan baru.

Kali ini seperti kebiasan-kebiasaan saya sebelumnya, saya tidak akan membuat postingan yang berat-berat, tapi hanya berupa cerita-cerita ringan, yah hanya sekedar intermezzo.., he he he.., kali ini Awaluddin Jamal akan membuat postingan mengenai sebuah lagu yang akhir-akhir ini sangat sering mengisi list lagu di alat pemutar musik di laptop saya, he he.., gak penting banget !!!

Yah abis mau apalagi.., soalnya kepala saya masih agak sedikit pusing, mungkin ini efek dari habis menghafal abis-abisan selama UTS kemarin, So.., ini dia lagunya, sebuah lagu dari Andrian Martadinata yang berjudul Ku Ingin Kau Tahu..,


Sudah tahu semua kan lagunya.., yah lagu yang mungkin biasa kita dengar sebagai soundtrack dari iklan salah satu operator selular yang ada di Indonesia, kurang lebih liriknya seperti di bawah ini,

Selama aku pergi
Ku akan mengingatmu
Tak hanya sementara
Selalu dan selalu kurindukan
Senyummu untukku di sini

Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh
Ku ada di hatimu

Ku ingin kau tahu
Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku
Selamanya

Ku bernyanyi untukmu
Untukmu yang kurindukan
Tetaplah setia menungguku
‘Kan kembali

Ku ingin kau tahu
Meski pun ku jauh
Kau ada di hatiku

Ku ingin kau tahu
Meski pun kau jauh
Kau tetap milikku
Selamanya


Lagunya sih tidak menyentuh kehidupan pribadi saya, tapi tidak tahu juga kenapa saya sangat suka mendengarkannya, mungkin karena lirik lagu ini yang sederhana dan mudah untuk di pahami, ditambah lagi dengan aransemen lagunya yang cukup enak buat di dengarkan, jadilah lagu ini menjadi salah satu lagu favorite saya.

Buat teman-teman, maaf yah kalau postingan kali ini, rada aneh.., (loh kan emang dari dulu saya suka posting hal-hal yang nggak menarik he he he.., ).., biarlah.., loh kok perasaan semakin mau berakhir, postingan ini semakin tidak jelas, yah sudah dari pada semakin tidak jelas saya akhiri saja postingan kali ini.

Salam Hangat Putra Sawerigading

6 Komentar:

Rihar Diana(dhana) mengatakan...

salam sahabat
ehm..kayaknya siip ya coba bisa ga ya...???thnxs n good luck ya..

Awaluddin Jamal mengatakan...

salam sukses juga buat sahabat..,

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

mantap juga nih ...

rachmat mengatakan...

gimana hasil UTSnya? hehe... kl aq lagi suka lagu 24 tahun (ya Robbana )

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Willyo.., Tengkyu dah komentar Mas..,

@ Rachmat.., UTS-nya lumayanlah.., kalo ngga salah itu lagunya Ebith Beat A yah.., Salam Kenal..,

anak nelayan mengatakan...

keren lagunya sobat

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.