Recent Posts

Jumat, 06 November 2009

PEMILIHAN PRESMA STKS BANDUNG

Pemilihan Presiden Mahasiswa STKS Bandung

Bismillahirrahmanirrahim

Pemilihan Presiden Mahasiswa STKS Bandung. Itulah topik postingan kali ini, kemarin 5 November 2009 di kampus STKS Bandung, diadakan Pemilu Raya Mahasiswa yang diadakan untuk memilih Presiden Mahasiswa yang akan memimpin Badan Eksekutif Mahasiswa STKS Bandung selama 1 Tahun Kedepan, pemilihan yang diadakan kali ini diikuti oleh 2 orang calon, yaitu Muhammad Iqbal dan Andi Akhiruddin.

Pemilihan yang diadakan sekali setahun ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari Mahasiswa STKS Bandung, mereka sangat antusias untuk datang ke tempat pemungutan suara yang telah disediakan oleh LPRM (Lembaga Pemilu Raya Mahasiswa).

Pemilihan Presiden Mahasiswa STKS Bandung

Mahasiswa yang memilik hak suara adalah seluruh mahasiswa STKS Bandung angkatan 2006-2009, dengan syarat harus mempunyai Kartu Tanda Mahasiswa. Berdasarkan hasil pantauan saya kemarin pemungutan suara yang berlangsung dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 15.00 berlangsung dengan aman dan tertib, tidak ada kendala apapun yang terjadi.

Setelah selesai pemungutan suara, hasil dari pemungutan ini akan langsung dihitung, hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam pemilihan ini, misalnya saja penggelembungan suara, sehingga penghitungan suarapun dilakukan sampai tengah malam.



Proses penghitungan suara yang dilakukan sampai pukul 24.00 malam ini, akhirnya menempatkan Saudara Andi Akhiruddin, calon dengan nomor urut 2 ini sebagai pemenang dengan total suara mencapai 323, mengunnguli calon lainnya yang hanya mendapatkan 264 suara. Sehingga dengan demikian saudara Ari sapaan Akrab Andi Akhiruddin pun berhak menduduki jabatan sebagai Presiden Mahasiswa STKS Bandung periode 2009-2010.

Secara pribadi saya ucapkan selamat atas terpilihnya saudara Andi Akhiruddin sebagai Presiden Mahasiswa STKS Bandung, semoga dapat mempersatukan keberanekaragaman yang ada di STKS Bandung dan juga dapat membawa STKS Bandung menjadi perguruan tinggi yang disegani, Amin.

Salam Hangat Putra Sawerigading

10 Komentar:

rumah blogger mengatakan...

mudahan sukses aja yaaa..

sabirinnet mengatakan...

saya juga mengucapkan selamat kepada sdr Andi Akhiruddin semoga bisa menjaga amanat dan diberi kekuatan oleh Allah SWT, amin

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ rumah blogger..., terima kasih komentarnya..,
@ sabirinnet..., amin ya rabbal alamin..,

Teguh Aditya mengatakan...

siapapun yang menang yang penting bisa mengangkat citra kampus dimata dunia

bocahbancar mengatakan...

Akhirnya terpilih juga Presma Baru STKS Bandung....

Selamat dech buat Andi Akhirudin :)

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Teguh Aditya, Setuju banget kang...,
@ Bocahbancar, Semoga di bisa amanah..,

blog buat bloggers mengatakan...

makasih banyak pengetahuannya sob,
Semoga dengan Presiden Mahasiswa terpilih, STKS Bandung semakin maju !!!!

becce_lawo mengatakan...

SUITTT…SUITTTT….. DENG JAMAL MAIN-MAIN KE TEMPATKUKI’ ADA AWARD SAYA MAU KASIKI… DI AMBIL DENG YA :)

bocahbancar mengatakan...

Kok belum update yawh BLog nya he he he

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ bocah bancar, iya neeh kemarin ada masalah sama koneksi jadi g' bisa OL..., updatenya masih dipikir2 dulu mw posting apa.., he hehehe

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.