Recent Posts

Kamis, 04 Februari 2010

TAG ABOUT YOUR SELF



Bismillahirrahmanirrahim

Wah.., dapat sebuah tugas nih dari blog 100abc.blogspot.com.., *hi hi.., saya kurang tahu nama sobat saya yang satu ini.., soalnya profilnya gak ada sih* jadi saya pake nama blognya saja.., tugasnya berupa tag "about your self".., sebenarnya tag ini sudah pernah saya baca di blognya Mas Munir Ardi.., bagus juga sih tag-tag"an" ini.., biar kita bisa lebih mengenal teman-teman blogger kita..,

Nah ini dia tag yang diberikan oleh sobat blog 100abc.., mudah-mudahan tugas ini bisa dapat nilai yang bagus..,

1. Where is your cell phone
Kalau berpergian sih saya taruh di saku celana.., kalau lagi di asrama saya taruh di dalam lemari.., soalnya kalau taruh di luar bahaya.., sudah banyak kejadian..,

2. Relationship?
Semua orang yang ada di muka bumi..,

3. Your hair?
Kalau warnanya sih sama dengan orang Indonesia kebanyakan “Hitam”.., terus agak cepak dan tebal..,

4. Work?
Sekarang belum kerja masih jadi mahasiswa di STKS Bandung..,

5. Your sisters?
Saya punya dua orang adik perempuan.., namanya Fitri dan Kia keduanya masih sekolah di SMA Negeri 3 Palopo..,

6. Your favorit thing?
Sebuah binder.., tempat berkumpulnya catatan-catatan saya..,

7. Your dream last night?
Sepertinya tidak perlu diberitahu.., soalnya membahayakan bagi kehidupan umat manusia diseluruh dunia..,

8. Your favorit drink?
Air Putih..,

9. Your dream car?
Impian saya nggak muluk-muluk.., asal bisa punya mobil sendiri saja sudah syukur..,

10. Your shoes?
Sebuah sepatu Pantofel berwarna cokelat yang sudah setahun ini dengan setia menemani saya untuk kuliah..,

11. Your fears?
Cuman takut sama Tuhan..,

12. What do you want to be in 10 years?
Sudah punya penghasilan yang layak.., udah punya istri dan anak.., hihihi..,

13. Who did your hang out with last week?
Sepertinya terakhir sama Kang Addoz.., itupun cuman buat temenin dia nambah ram laptopnya..,

14. What are you not good at?
Berbahasa Inggris.., itulah hanya untuk mengerti pertanyaan di tag ini saja.., saya perlu bantuan google translate..,

15. One of your wish list item?
Pintar berbahasa Inggris.., hi hi hi..,

16. Where you grew up?
Di sebuah kota kecil di provinsi Sulawesi Selatan.., Kota Palopo..,

17. Last thing you did?
Membaca pertanyaan no.17 dari tag ini..,

18. What are you wearing?
Sebuah kaos warna abu-abu..,

19. Your computer?
Aspire 2920 (core 2 duo)..,

20. Your pet?
Tidak punya peliharaan.., soalnya di asrama dilarang memelihara hewan.., tapi maunya sih pelihara Kelinci.., hi hi hi..,

21. Your life?
Sampai menjawab pertanyaan no. 21 ini sih masih berjalan.., entahlah sesudahnya..,

22. Missing ? (hilang)
Terkahir yang hilang sih.., kue kaktus saya soalnya saya masukkan ke dalam perut.., hihi hihi..,

23. What are you thinking right now?
Mau beli makan dimana soalnya saya sudah lapar..,

24. Your car?
Tidak punya mobil..,

25. Your kitchen?
Karena tinggal di asrama jadi dapurnya hanya ada tempat piring dan sebuah dispenser.., soalnya dilarang memasukkan kompor..,

26. Your favorit color?
Hitam dan Putih..,

27. Last time you laugh?
Semalam tatkala saya berhasil menghalau air yang akan masuk ke kamar saya.., *banjir lagi*..,

29. Last time you cried?
Jujur nih.., saat akan kembali ke Bandung.., meninggalkan Ayah dan Ibunda-ku tercinta.., hiks hiks..,

30. Love?
Cinta ..,

31. So who wants to share their ONEs? how about?
Yang ini saya nggak ngerti maksud pertanyaannya..,

32. Person elected to the tag

Ria Adria.., Ega.., Jerat.., Moenas..,

Nah Semoga teman-teman sekalian berkenan untuk mengerjakan tugas ini.., karena saya guru yang penuh toleransi tugas ini boleh dikerjakan.., boleh juga tidak *siapa tahu punya kesibukan yang lebih penting*.., kalau sudah pernah menerima nggak apa-apa.., biar dapat porsi double..,

Salam Hangat Putra Sawerigading

20 Komentar:

♥ria♥ mengatakan...

aku kena tag ya makasih
sebelumnya aku jg pernah di tag sama rizky
nt sekalian deh aku kerjain ya tag dari kamu dan rizky

Ega mengatakan...

Wah thx berat ya, senang di TAG,,

nanti juga akan saya kerjakan tugasnya hehe :P

aan mengatakan...

emang lagi musim tag2 an,,hehe

moenas mengatakan...

waduh saya dapet ya okelah kelau beg,,beg,,beg,,gtu

☼►100ABC Blog◄☼ mengatakan...

Woow makasih tag-nya sudah diposting...
Yang nomor tujuh : !*~@#?... hehehehe.
Membaca no 29 semoga menjadi anak yang sholeh bagi kedua orang tua Anda.
dan semoga setelah ini tidak kena banjir lagi, apa iya lantai dua kena banjir juga...hehehee

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ 100abc Blog : lantai dua sih nggak kena sob..,

Kintaro kazami mengatakan...

wah, masih belom paham hikz hikz..

Yusuf antech mengatakan...

Ok bro Lup memang Hebat

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

mantaf brow....salam dari warga palopo nih...

fanny mengatakan...

wah, kena peer ini juga

Rock mengatakan...

Selamat untuk tagnya sob...

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Kunjungan balik...! makasih dah mampir di blognya orang sableng..he..he, sekalian minta ijin follow balik...

Salam hangat & sukses selalu...

JOLA76 mengatakan...

kirain jakarta doang yang kebanjiran, ga taunya bandung juga toh....

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

mantap brow....lanjutkan..

munir ardi mengatakan...

mantap prnnya udah selesai selamat ya sob "masih inget bahasa Palopo Sola"

anyin mengatakan...

halo sahabat... wah lagi dapat tag nih... maaf baru bisa main kesini lagi

.:diah:. mengatakan...

ooohhh orang Sulsel juga yaa?? mamaku jg Palopo, tapi saya dah lamaaaaa kali gk k Palopo, kota yang terkenaaall dengan duriaann lezatnya..

anyway sukses kuliahnya yaa, salam knal :)

anak nelayan mengatakan...

lagi musim tag ya sob hehehe

Ambar mengatakan...

halo kunjungan balasan..
emang lagi musim tag2an nie..

becce_lawo mengatakan...

jawaban2ta' cerdas -cerdas deng jamal...kue kaktusnya di bagi2 dulue..he,he,he

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.