Recent Posts

Minggu, 10 April 2011

CERITA (SEKS) ANGGOTA DPR


sumber gambar : jackfrost-hideout.blogspot.com


Bismillahirrahmanirrahim

Saya harapkan sebelum membaca tulisan ini anda sudah cukup Dewasa, bukan hanya dari segi umur tapi juga pemikiran, jika anda belum tergolong pada prasyarat tersebut, hendaknya anda menutup halaman ini sekarang juga. Ha ha ha

Ya, kali ini saya mau membahas mengenai Cerita seks anggota DPR, hal ini berkaitan dengan rencana pembangunan gedung baru DPR, tapi sama sekali tidak berhubungan dengan kasusnya Arfinto.

Dalam rencana pembangunan gedung baru DPR, saya dan juga anda pasti sangat kesal melihat bagaimana sikap anggota DPR yang seolah tidak mau mendengarkan apa yang disuarakan oleh masyarakat, yang notabene adalah orang yang mendudukkan mereka di kursi terhormat nan empuk tersebut.

Lalu kenapa kira-kira anggota DPR ini cue(t) bebe(t), dengan pendapat masyarakat dalam hal ini, mungkin cerita Seks (Sekedar iSeng) ini bisa memberikan sedikit gambaran.

Tersebutlah dalam khayalan saya, ada seorang masyarakt yang sakit dan membutuhkan biaya pengobatan. Melalui inisiatifnya sendiri pak RW di wilayah si Sakit ini mendatangi salah seorang anggota DPR yang berasal dari wilayah tersebut, maka terjadilah sebuah percakapan.

Anggota DPR : kenapa ki' pak RW ?

Pak RW : Anu Puang, itu kasihan ibu becce, sakitki na tidak ada uangnya mau dia pake' berobat

Anggota DPR : terus kenapa ki' datang kesini ?

Pak RW : Iye, siapa tahu bisa ki' bantu Puang, kan itu Ibu Becce dulu yang pilihki' juga.

Anggota DPR : edede, ini tommi masyarakatka, kalau giliran begini saja gampang sekali minta bantuan, waktu saya dulu saja kampanye berbusa mi mulutku bicara tidak ada mau dengar, sekali dikasi' uang barupi mau ki' dia dengar.

Pak RW : tapi kasihan sekali kodong itu ibu becce pak, bagaimana mi pale' ?

Anggota DPR : urus sendiri mi itu, bukan urusanku, ini saja saya kemarin belum kembali modal pi uang kampanyeku, datang mi ko seng minta-minta uang.

Pak RW : beeeuuuhhhh...

Jadi jangan salahkan anggota DPR kalau mereka tidak mau mendengar suara kita, karena sewaktu dia kampanye ada berapa dari kita yang mau mendengar mereka ? lagi pula di berbagai pelosok tanah air ini, bisa kita hitung orang-orang yang benar-benar memilih karena "pilihan hati" selebihnya kalau bukan karena hubungan keluarga bisa jadi karena iming-iming uang.

Hasilnya apa, karena uang 50 ribu yang hanya bisa dinikmati sehari, kita harus makan hati -paling tidak- 5 tahun. Jangan sampai gara-gara 50 ribu kita mengutus tukang tidur atau maniak bo*ep, untuk mewakili kita.

Itu saja cerita Seks -Sekedar iSeng- anggota DPR, yang bisa saya bagikan, semoga bisa menjadi pelajaran bagi saya, anda dan kita semua.

Salam Hangat Putra Sawerigading

17 Komentar:

Nufri L Sang Nila mengatakan...

sebelum menjadi anggota sebaiknya membeli ipad dulu...agar enak sidangnya...sambil nonton bokep...hahahaaaaaaaaaa.....just kidding...

salam... :)

Fahrie Sadah mengatakan...

Cerita seks nya mana?? ..hehe

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Nufri L Sang Nila
wuihh.. mantap juga itu sob idenya..

@ Fahrie Sadah
ha ha ha.. :P

Gaphe mengatakan...

hahah.. ini anggota DPRnya asal Makassar yaa pake ededeee sama mi gitu.. hemm walaupun udah setahun bolak-balik makassar tetep butuh perjuangan buat ngartiinya..

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Gaphe
ya ya ya.. sudah mau mirip mas bro.. ha ha ha..

isnuansa mengatakan...

Hahaha, lucu ceritanya dengan logat. Waktu kmpanye ndak mau dengar, makanya waktu sudah jadi, dibalaski. :)

sibair mengatakan...

ahahahai bener sekali mas.. jangan hanya pas kena serangan fajar dengan dalih uang 50k akhirnya kepincut memilih wakil rakyat yang salah.. ujung-ujungnya meringis 5 tahun liat aksi wakil rakyat kita yang kurang layak ditiru :D

zuLHam mengatakan...

garambang mentong anggotae... haha

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Isnuansa
iya.. nabilang itu anggota DPR "masi' mauko"

@ Sibair
he he..

@ Zulham
asli garambang.. ha ha

Ferdinand mengatakan...

Met siank Sob..

Maaf sebelumnya aku baru bisa mampir lagi kesini hhe.. :D

Aku sih gak nyalahin anggota DPR sama sekali Sob, karena yg milih mereka kan emank kita2 juga entah dengan murni atau embel2 jabat tangan hhe... tapi buatku rakyat mau menerima uang sogok juga kan karena kesejahteraan mereka kurang, dan itu mau gak mau mesti disalahkan kepada pemerintah yg cuma bisa numpukkin utang tanpa bisa memberikan kesejahteraan... kemaren aku malah sempet posting tentang Anggota Dewan yg bikin wacana Wajib Berdoa... Ngawur bener...

aku pamit dlu ya Sob.. semangat n met aktivitas.. :D

MJ mengatakan...

50ribu=kebobrokan 5tahun.. cerita seks yang bagus mas.. :) semoga masyarakat kedepan bisa lebih memilih dengan benar yach..

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Hahaha...bener tuh bang! pas kampanye aja yang semangat ngomongin kesejahteraan masyarakat. tapi setelah terpilih, yang dipikirin cuma cari cara bagaimana mengembalikan uang yang habis buat dana kampanye...

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Ferdinand
he he, kesalahan yang lalu biarlah menjadi pembelajaran, nanti kalau ada caleg yang bagi2 duit, ambil aja duitnya, tapi itu sudah menjadi penilaian bagi kita untuk tidak memilihnya.. :D

@ MJ
ha ha.. cerita seks !!

@ Bang Pendi
begitulahhh .. :D

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

halo sob apa kabar?
wew lama sekali g silaturahmi hmm...
para wakil rakyat justru malah kurang memperhatikan nasib rakyatnya, mreka malah sibuk memperkaya dan menyamankan diri di atas kemiskinan dan kesengsaraan rakyatnya..bener²

Djangan Pakies mengatakan...

Assalamu'alaikum Kang,
entahlah apa yang terjadi pada bangsa ini. Siapa yang harus bisa dipercaya dalam mengemban amanah. Rakyat mendapat amanah memilih wakilnya demikian juga sebaliknya. Namun ketika timbul ketidaksesuaian terhadap apa yang diamanahkan lalu kepada siapa kepercayaan ini patut disematkan. Saya khawatir pada periode berikutnya saling tidak percaya akan lebih terasa karena kekecewaan demi kekekcewaan terus bergulir.
Semoga Alloh swt membimbing bangsa ini menjadi bangsa yang santun, dan berjalan sesuai dengan sebuah bangsa yang bermartabat. Insya Alloh

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Bunglon Blog
alhamdulillah baik sob..
iya nih lama gak muncul.. he he..

begitulah sob, makanya 5 menit untuk 5 tahun.. he he

@ Pak Ies
Waalaikum salam..

amin kang :D

Pendekar SEO mengatakan...

Kunjungan rutin ke blog teman-teman..Oh ya, saya sedang mengikuti kontes seo Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah dan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

Mohon do'a restunya ya...

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.