Recent Posts

Selasa, 14 Juni 2011

KARENA KAMU CUMA SATU



Menjelang Senja.

Kamu memang bukanlah yang pertama harus ku akui itu, tapi dibandingkan dengan yang pertama aku mendapatkan banyak kecocokan denganmu, bukan bermaksud untuk membanding-bandingkan, tapi selama menjalani hari-hari denganmu, semuanya terasa lebih mudah dibanding yang dulu.

Kamu berhasil mengisi hari-hariku yang terasa kosong setelah kepergiannya, meskipun aku tahu bahwa dirinya pergi bukan karena kehendaknya (Kehilangan), semuanya terjadi begitu saja, sejak saat itu aku merasa kekosongan dalam hidup saya, sampai akhirnya kau datang mengisinya.

Kau yang paling setia, kau yang teristimewa
Kau yang aku cinta, cuma engkau saja

(lirik lagu Naif - Karena Kamu Cuma Satu)

Dari semua pria aku yang juara
Dari semua wanita kau yang paling sejiwa


Rasanya sudah lama aku hidup di dunia ini, dari sekian lama perjalanan hidup yang ku jalani, kamu memang baru mengisi sepersekian persennya, namun bagian yang kamu isi adalah bagian yang benar-benar sangat berarti dalam perjalanan hidupku.

Setahun kurang lebih kau menemani, tidak memandang aku sedang dalam keadaan suka ataupun duka kau tetap setia bersamaku, jika boleh berharap, tentu saja harapku kita tidak akan terpisahkan seperti dengan kisahku dahulu bersama dirinya.

Denganmu semua air mata menjadi tawa suka ria
Akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka

(lirik lagu Naif - Karena Kamu Cuma Satu)

Denganmu aku bahagia, denganmu semua ceria
Janganlah kau berpaling dariku karena kamu cuma satu untukku


Tak usah kau ragukan bagaimana kesetiaanku kepadamu, melihat apa yang selama ini telah kau korbankan untukku rasanya sudah cukup menjadi penilaian tersendiri, untuk saat ini belum ada yang bisa menggeser posisimu dan tentu saja ku berharap itu tak akan pernah terjadi.

Sampai detik aku menulis ini pun, kamu masih setia menemaniku, tidak ada sepatah katapun yang keluar darimu, tapi ku yakin kamu juga pasti setuju dengan apa yang kutuliskan tentang kita ini.

Kau satu-satunya dan tak ada dua
Apalagi tiga, cuma engkau saja

(lirik lagu Naif - Karena Kamu Cuma Satu)

Dari semua pria aku yang juara (aku yang juara)
Dari semua wanita kau yang paling sejiwa


Kau begitu sabar denganku, termasuk ketika aku menumpahkan amarahku melalui tulisan-tulisanku, kau selalu berperan serta di dalamnya, aku berharap kita tak akan pernah terpisahkan, sampai kapanpun dan apapun yang terjadi.

Denganmu semua air mata menjadi tawa suara ria
Akankah kau selalu ada menemani dalam suka duka


(lirik lagu Naif - Karena Kamu Cuma Satu)

Denganmu aku bahagia, denganmu semua ceria
Janganlah kau berpaling dariku karena kamu cuma satu untukku


My Leppi


Salam Hangat Putra Sawerigading

13 Komentar:

Inggit Inggit Semut mengatakan...

TUH KAAAAAN TEBAKAN SAYA BENER!!
Awal baca, saya kira postingan buat ceweknya yang sekarang.
Karna saya penasaran apa cewek om yg pertama meninggal atau gak, saya buka deh link kehilangan, dan jeng jeng jeeeeng "kok cerita ttg laptop ya?" waaah jangan jangan.... TERNYATA BENER! Ini postingan bukan ttg cewek!
Wooo *dikroyok

Gaphe mengatakan...

muahahah.. ternyata ujungnya, leptop.. bukan cewek, atau kekasih, atau pasangan hidup.
Bisa juga kamu menggiring pembaca, melalui tulisan yang menyentuh hati, menggoda pikiran, dan menyalakan imajinasi *plaaak..

baguus baguus.. *plok-plok-plok

Bang Pendi mengatakan...

ayammak...sebenernya dari awal baca ada yang aneh, tumben2nan Bang Jamal melankolis kayak gini. dan keanehan itu terjawab di ujung posting...hehe

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Inggit Inggit Semut
ha ha ha.. #jangan!!!

@ Gaphe
saya sangat terharu mendengar kata-katanya.. gek gek..

@ Bang Pendi
he he he.. :D

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Check out postingan baru saya! Ada tugas baru buat om :)

Fitri 'A mengatakan...

Bahasanya keren ..
Ayo teruskan pujangga Indonesia.

Salam bloofers!

xamthone plus mengatakan...

emz postingan'y sangt menarik jg nih,,
kra'n mnceritakan tentang seorang kekasih'y krn cerita'y bgtu dalem bgt.ekh ternyata sm laptop'y. he...

joe mengatakan...

wah ternyata lagi jatuh cinta sama laptop ya

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Inggit-Inggit Semut
terima kasih.. tugasnya.. :D

@ Fitri'A
ha ha.. cuma salin dari lirik lagunya Naif..

@ Xamthone plus
he he.. begitulah sob

@ Joe
bukan jatuh cinta lagi, sudah jadian.. wk wk wk

yayack mengatakan...

Hahaha saya hampir ketipu nih :D
Kirain ada yg merasa cemburu oh ternyata tidak karena udah merasa punya sendiri2 kayaknya hehe...

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Yayack
hi hi hi :D
jangan sampai tertipu sob.. :P

Rumah Dijual mengatakan...

Keren tw ,,,, :-)

Printing mengatakan...

Keren banget tw ....

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.