Recent Posts

Rabu, 10 Agustus 2011

ALL IS WELL ?


sumber gambar : kurakurahitam


Masih Ngantuk Berat !!!

Bagaimana puasanya di Chapter yang ke 10 ini ? masih lancar ? Alhamdulillah, saya juga demikian, sudah 10 puasa baru sekali gak puasa, yang lainnya batal lancar.

Akhirnya, setelah 2 minggu mengalami penantian panjang menjelang sidang Praktikum I, kemarin semuanya telah tiba di titik klimaksnya. Ujian akhirnya terlaksana dan beban pikiran pun sudah sedikit berkurang. Kalau saya ibaratkan sidang yang baru saya selesaikan kemarin bisa dimasukkan ke dalam kategori Lancar-Menderita ?

Lancar karena ternyata ujian sidang kemarin tidak se-ngeri yang saya bayangkan, Menderita karena saya harus menunggu selama 6 jam sebelum masuk ke ruang sidang padahal ujiannya cuma 20 menit, ditambah lagi perbaikan yang super banyak setelah sidang. Tapi, Insya Allah semuanya akan baik-baik saja, All Is Well :D.

Dan akhirnya sekarang malah pikiran saya sudah berada di kampung halaman tercinta, bagaimana tidak, sudah 2 tahun ini saya tidak bisa menghabiskan waktu puasa dan lebaran dengan keluarga di kampung halaman. Jadi sudah tidak sabar untuk segera menginjakkan kaki di kampung halaman tercinta, Palopo.

Oh iya, 5 hari yang lalu saya baru menerima sebuah buku karya salah seorang teman blogger, kak Mayyadah. Judul bukunya "Mata Air 100 Juta", tapi belum sempat baca euy soalnya kemarin-kemarin masih disibukkan sama persiapan buat ujian, mungkin minggu-minggu ini setelah perbaikan yang super banyak tadi selesai, saya akan mulai membacanya. Tapi, kalau dilihat dari sampul dan judulnya sepertinya bukunya akan menyejukkan. :D


tampak depan buku, plus sepotong tampang model majalah animal

Saya sebenarnya masih mau melanjutkan postingan ini sampai ke paragraf-paragraf selanjutnya, tapi sepertinya otak saya tidak mau berkompromi karena dari tadi saya ngajak untuk berpikir buat nulis apa, tapi dianya malah bandel tidak mau berpikir, jadi jangan salahkan saya kalau postingan kali ini hanya sampai disini, salahkanlah otak saya yang tidak mau berpikir.

Jangankan anda, saya saja sedang memaki otak saya sendiri, bahkan hati saya juga ikut ngomel-ngomel karena otak saya ini, jadi saya akhiri disini saja, berhubung saya mau mencoba untuk menyelesaikan persoalan internal antara hati dan otak saya yang semakin tidak tahu diri ini. Bye

Salam Hangat Putra Sawerigading

3 Komentar:

Fitri 'A mengatakan...

ALhamdulillah puasa terakhir lancar.
Semoga juga demikian seterusnya.

Semoga Allah memberikan kelancarn pd antm juga ya.. dan selamat atas keberhasilan sidangnya.. All is well.

oia, sudah saya follow juga. syukron jiddan aidan

bajumuslimbagus mengatakan...

walapun menempuh rintangan tapi hasilnya pastinya memuaskan,,selamat yahh

vira mengatakan...

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.