Recent Posts

Minggu, 01 Januari 2012

CATATAN KICAUAN 2011


sumber gambar : duniahuruf.blogspot.com


Pagi, Selamat Menjalani 2012 !

Tahun 2011 sudah berlalu, rasanya tidak ada yang istimewa, kecuali harus melewati 3 kali proses praktikum yang lumayan menguras tenaga, pikiran dan dompet ! Bagi saya, 2011 masih seperti tahun-tahun sebelumnya, datar dan tidak berasa, tidak ada pencapaian maupun hasil perjuangan yang bisa menjadi pembeda dengan orang lain.

Semoga tahun 2012 ini semua bisa berubah, paling tidak tahun 2012 ini bisa menjadi tahun pencapaian dan sekaligus menjadi tahun "kehancuran" saya, di lain waktu saya akan bercerita apa yang saya maksud dengan "kehancuran". Rasanya terlalu sendu untuk memulai tahun ini dengan menulis suatu hal yang menyedihkan !

Review perjalanan kicauan di Twitter Tahun 2011!

- April 2011 -
Brekele
Saya juga kurang mengerti apa maksud dari kata ini !

- Mei 2011 -
#pepatah adalah sebuah omong kosong yang dijadikan sebagai pelipur lara bagi orang-orang yang tidak mau menerima kenyataan !!! #Definisi
kicauan ini karena waktu itu saya sangat melihat TL saya dipenuhi oleh Retweet dengan hashtag #pepatah, kebanyakan teori !

ternyata selama ini yang merusak sepakbola Indonesia bukan Nurdin Halid tapi Pak Jenderal dan Si Botak !!! #KongresPSSI
gemas sekali liat dua orang ini dan anteknya, lebih gemas dibanding liat Nurdin Halid, terbukti sekarang kan !

baru tahu kalau ternyata #PialaSudirman itu diambil dari Nama Dick Sudirman.. saya kira selama ini dari Namanya Jenderal Sudirman.. LOL
kicauan ini menunjukkan salah satu kebodohan saya, ha ha

Aga-Aga Uanre Iya To Muanre.. Ko De'gaga Uanre Idi' Uanre #pepatah
apa saja yang saya makan, itu juga yang kau makan. Kalau sudah tidak ada yang saya makan, kau yang saya makan. Masih kesal dengan Hashtag #pepatah

- Juni 2011 -
berangan-angan seandainya yang memegang "Bhineka Tunggal Ika" bukan burung Elang Jawa, tapi Ayam Jantan.. #Pancasila
silahkan terjemahkan sendiri maksud saya, bagi yang sudah paham tidak usah gembar-gembor atau protes ke saya !

ndak suka lihat rambut baru Briptu Eka @811Show #protes
siapa yang tidak kenal ? salah satu tokoh fenomenal 2011, bukan ?

- Juli 2011 -
Daisy #filmmewek
bagi yang belum nonton, boleh dicoba !

- Agustus 2011 -
kata tetangga sebelah, puasa itu bagaimana menghadapi cobaan bukan menghilangkan cobaan, ayo cewek2 saya tunggu aksi kalian !! #ramadhan
salah satu perbuatan ABG (Tua) labil yang sangat tidak pantas untuk ditiru, hanya jadi pelajaran saja sebagai contoh yang tidak baik :D

tarwih malam ini kupersembahkan untuk kemenangan @realmadrid atas barca dalam #ElClasico ha ha ha :P
ini juga masih termasuk kategori perbuatan ABG (Tua) Labil, don't try this, kalau ndak mau jadi KAFIR !

- September 2011 -
beginilah kalau tipi yang biasa nyiarin FTV #SCTV mencoba peruntungan menyiarkan siaran sepakbola #PPD gambarnya banyak yg ngawur :P
rasanya pada saat itu bukan saya satu-satunya orang yang protes dengan ini, yang lebih menyedihkan lagi, sialnya SCTV dapat hak siar LC 2012-2015, bersiaplah menonton bola ala FTV.

seperti oli !! harus diganti secara berkala.. RT @SoalCINTA : Apa arti pacar bagimu? #SoalCINTA
heran juga bisa menjawab soal ini, padahal saya tidak punya apa yang di tanyakan

kata tetangga sebelah : "cinta itu BUTA, tapi tidak TULI krn msh bisa membedakan antara suara Honda Beat dan Honda City" #sesuatubanget
ini salah satu bentuk Kicauan saya yang masuk di akal, logika manapun akan menerima pernyataan ini, termasuk logika kaum perempuan, ya toh ?

- Oktober 2011 -
belum ada rejeki buat beli satupun barangnya.. orangnya sudah tak ade.. RIP Steve Jobs
kicauan yang beberapa hari kemudian membuat saya menyesal telah menuliskannya !

memulai dan fokus, itu yang paling susah
berapa dari anda yang setuju dengan hal ini ? rasanya perlu postingan khusus untuk menjalasakan maksudnya

RIP Marco Simoncelli
kalau yang ini saya tidak menyesal menuliskannya, selamat jalan !

resopa temmangingi gangka puppu ngingie de' topa nakennaki pammase..
usaha tanpa henti sampai pupus gusi belum juga dapat kemudahan ?

- November 2011 -
Lebih enak jadi orang gendut, karena ukuran hatinya pasti lebih besar -2-
mulai membaca Novel 2, yang baru selesai 2 minggu kemudian, he he

I give you my life, I give you my heart (la la la) #np : Joseph Vincent - If You Stay
mendapatkan sebuah lagu yang sampai detik ini belum bosan untuk mendengarnya, lagi dan lagi dan lagi.

salah satu faktor penyebab Indonesia menang malam ini karena SBY tidak hadir di GBK. #SEAG2011 #GarudaMuda
hipotesis yang sepertinya perlu diuji kembali kebenarannya sebelum dipublikasi, "jangan lapor saya pak" !

karena segala sesuatu diciptakan dua kali, dalam dunia imajinasi dan dalam dunia nyata. Mudah2an malam ini emas jadi nyata untuk Indonesia.
selesai membaca Novel 2, tapi ternyata semuanya masih di dunia imajinasi bagi masyarakat Indonesia, Malaysia menghancurkannya.

sekarang ada istilah "Mobil Sertifikasi" di kalangan Guru di Indonesia #HariGuru2011
sepertinya ini bisa dijadikan bahan untuk buat postingan dengan judul : "Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa ?"

taro ada taro gau :D
satu kata satu perbuatan !

- Desember 2011 -
menulis adalah salah satu cara untuk memelihara idealisme #taroadatarogau
setidaknya sampai sekarang ini masih saya jalankan -lumayan- dibanding tidak sama sekali

sebodoh2nya lelaki tidak akan bisa dibodohi oleh perempuan dan sepintar2nya perempuan pasti bisa dibodohi oleh lelaki. #youknowit
sebuah pandangan subjektif dari saya, jadi kalau mau protes tidak usah menanggapi dengan urat, buat saja pernyataan yang berlawanan.

suara mace, obat kebuntuan berpikir paling tokcer !
yang ini tidak subjektif, bisa dibuktikan kok !

bukan tentang kalian. bukan tentang kami. bukan tentang dia apalagi mereka. ini hanya tentang kita. kau dan aku. #Np EndahNRhesa You and I
kau = kamera saya. aku = saya.

Prepare buat konser akhir tahun di TPU Astana Anyar, don't miss it ! #bdgpagi #LastDayof2011
terima kasih kepada semua penonton semalam, walaupun kalian cuma diam-diam saja tapi terima kasih atas perhatiannya

"tidak ada hidup yang sempurna.
karena hanya seorang pengecut yang menginginkan hidup yang sempurna.
mau jadi pengecut ?"
(dua)


Salam Hangat Putra Sawerigading

7 Komentar:

Fahrie Sadah mengatakan...

Tidak, saya tidak mau jd pegecut..ampun! ^^

mushdiqah mengatakan...

hemmm.. daisy okeh, :D
semoga 2012 lebih baik #harapan semua orang ^^

Nik Salsabiila mengatakan...

happy new year, mas awal....^__^
semoga sukses di tahun 2012 yaahh....
aku suka bgt sama quote terakhirnyaaa...hahaha
menampar, mencabik, dan membunuh...wakakak

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Mushdiqah elDrida
amin, 2012 will be better !

@ Nick Salsabiila
happy new year juga, mbak nick !
quote cuma ngopi punya donny dirgantoro di Novel 2.

Gaphe mengatakan...

wiiiew, sejarah twitter kamu bisa kebaca disini. duh, saya nggak pernah ngetwit yang fenomenal ginan. secara emang jarang ngetwit.


Happy New Year 2012.
Moga tahun ini membawa kesuksesan dan kebahagiaan

diare mengatakan...

selamat tahun baru 2012, semoga semakin jaya di tahun 2012 :)

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Gaphe
hah fenomenal ? nggak banget.. ha ha

@ diare
jaya di dunia maya !

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.