Recent Posts

Sabtu, 30 Juni 2012

HOT PANTS, SULIT DIMENGERTI !

hot pants, sulit dimengerti
sumber gambar : un2kmu.files.wordpress.com


Saya suka hot pants tapi saya tidak suka memakainya, saya hanya suka melihat orang yang menggunakan celana jenis ini, asal penggunanya perempuan tentunya, dan yang pasti perempuan yang indah tentu saja.

Saya sendiri tidak mengerti kenapa celana pendek nan ketat ini dinamakan hot pants, celana panas ? rasanya perlu dikaji ulang apakah pemberian namanya ini sudah benar. Bukankah dengan menggunakan hot pants justru penggunanya akan merasa dingin, lah angin menerpa dari segala arah kok dibilang panas. Kecuali maksudnya orang yang menggunakan hot pants akan membuat orang yang melihatnya akan menjadi panas, ini baru tepat !

Satu yang pasti, perempuan yang menggunakan hot pants benar-benar panas ! Hampir setiap hari saya dapat menikmati keindahan dan panasnya pengguna hot pants, meskipun hanya sebatas melirik saja. Meskipun begitu rasanya saya tidak pernah bosan-bosan untuk melirikkan mata saya ke pemandangan seperti ini. Anda boleh mengatakan kalau saya katrok karena menganggap pemandangan seperti ini sebagai sesuatu yang wah, tapi harus jujur saya katakan bahwa saya benar-benar tidak pernah bosan melihat hal yang seperti ini.

Lagipula, saya yakin kalau sang pengguna juga sudah mengetahui konsekuensinya menggunakan hot pants di tempat umum. Jadi, selama tidak ada yang dirugikan rasanya apa yang saya lakukan sah-sah saja ?

Menyaksikan perempuan yang menggunakan hot pants saat ini sudah tidak sulit, mulai dari kota besar sampai ke kota kecil macam kampung halaman saya, yang nun jauh disana. Beberapa bulan lalu ketika saya kembali ke kampung, saya dibuat terperangah dengan gaya berpakaian remaja disana, yang ternyata tidak ketinggalan dengan orang-orang di kota besar. ABG-ABG labil yang setiap sore bersileweran dengan mengendarai motor kelihatan Pede Abis dengan celana hot pants-nya. Meskipun saban hari saya juga dibuat geleng-geleng kepala dengan ABG lain yang rupanya saking pedenya tidak melakukan pertimbangan terhadap jenis kulitnya sebelum menggunakan hot pants, itu bukan urusan saya.

Cuaca panas di kota asal saya mungkin bisa menjadi salah satu alasan kenapa para ababil yang ada disana sangat senang menggunakan "Celana Panas" ini ketika keluar rumah, dengan harapan tubuhnya lebih bisa mendapatkan angin dengan maksimal.

“Hot Pants sendiri menurut informasi yang pernah saya baca, pada awalnya digunakan oleh PSK untuk menggantikan mini skirt sekitar tahun 70-an di Eropa”


Alasan demi kenyamanan sering menjadi tameng bagi kaum wanita yang menggunakan hot pants, alasan yang menurut saya terlalu dipaksakan, kalau untuk dipakai di dalam rumah bisa jadi hal ini masuk di akal, tapi jika kemudian hot pants sudah dijadikan sebagai pakaian wajib jika keluar rumah. Bagaimana mungkin merasa nyaman di antara lirikan kaum laki-laki yang sudah pasti tertuju pada para pengguna hot pants ini, seperti musuh yang sedang mengintai mangsanya.

Kalau alasan menggunakan hot pants ini bukan karena cuaca panas atau kenyamanan, maka satu-satunya alasan yang paling tepat adalah karena ingin menarik perhatian kaum pria. Untuk perempuan yang menggunakan hot pants dengan alasan ini, terima kasih !

Ya, pada akhirnya saya harus mengatakan bahwa saat ini, rasanya paha ayam jauh lebih berharga dari pada paha wanita. Paha ayam saat ini di penjualnya bisa didapatkan dengan harga tertentu, sedangkan paha wanita, pada waktu yang tepat bisa didapatkan dengan #gratis.

Salam Hangat Putra Sawerigading

11 Komentar:

Sarang Semut Papua mengatakan...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Abecell mengatakan...

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

foredi makassar mengatakan...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

dea mengatakan...

makasih infonya gan !

BlogKiti mengatakan...

pengakuan yang sangat jujur dari seorang laki-laki. kalau saya lebih suka cewek yang pake hot bikini mas. hehe

fitrie mengatakan...

terima kasih atas kejujurannya
sebenarnya saya juga tidak suka pake hotpants
aneka rupa

pacarkecilku.com mengatakan...

celana yg bikin sumuk ;-) Hihihihi

Souvenir Pernikahan mengatakan...

Nice..
kunjungan balik ya gan ke blog ane Souvenir Pernikahan dan Undangan Pernikahan

hot tips mengatakan...

bener juga yaaaaa... :))

jono mengatakan...

artikel di atas dipikir pikir masuk akal juga hehe

roy mengatakan...

hotpants buat dunia lebih indah pastinya

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.