Recent Posts

Senin, 24 Agustus 2009

HMSS STKS BANDUNG




Bismillahirrahmanirrahim

Himpunan Mahasiswa Sulawesi Selatan STKS Bandung
Bandung, Jawa Barat, Indonesia...,
Himpunan Mahasiswa Sulawesi Selatan adalah wadah perkumpulan mahasiswa STKS yang berasal dari Sulawesi Selatan.. Keberadaan himpunan ini sangat bermanfaat untuk menjalin komunikasi tiap-tiap mahasiswa dan sebagai wadah mepererat tali silaturahim serta saling membantu satu sama lain, sehingga diharapkan setiap mahasiswa berperan serta dan terlibat secara aktif. Selain itu HMSS sebagai pusat mencari informasi bagi calon mahasiswa mengenai pendaftaran STKS dan proses administrasi serta perkuliahan.



Buat anak-anak Sulawesi Selatan yang kuliah di STKS Bandung, dengan status apapun.., Tugas Belajar, Ijin Belajar ataupun Ikatan Dinas, Ayo Mi Gabungki di HMSS (Himpunan Mahasiswa Sulawesi Selatan)..,

Salam Hangat Putra Sawerigading

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

organisasi primordial sejatinya tidak mengkotak-kotakan struktur yg ada,,, jadi harus lebih terbuka agar tidak menimbulkan egoisme daerah dan sensitifitas yang kaku...

Awaluddin Jamal mengatakan...

iye di'..., emang sih kentara sekali nilai-nilai primordialnya..,

apalagi klo di kampus, kentara sekali karena semua cuma bergaul dengan teman-teman sedaerahnya, termasuk saya..,

tapi ndak tau jga mw diapakanmi.., karena sudah terlanjur ada..,

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.