Recent Posts

Selasa, 01 September 2009

SEPTEMBER CERIA ??



Bismillahirrahmanirrahim

September Ceria..., September Ceria..., September Ceria..., Milik Kita Bersama...,

Begitulah kira-kira sepenggal bait lagu September Ceria yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi senior di blantika musik Indonesia, Vina Panduwinata. Lagu yang mengesankan betapa cerianya bulan september itu,bagaimana tidak ? pada bulan September merupakan awal dari musim hujan yang menandai berakhirnya musim kemarau (tapi kayaknya itu dulu, soalnya sekarang musim hujan dan musim kemarau, sama-sama tidak diketahui kapan datang dan perginya).., jadi masih bisakah dikatakan kalau bulan September adalah sebuah bulan yang penuh keceriaan ??.

He he.., kalau bagi saya sendiri, bulan September tetap bulan yang ceria, bagaimana tidak, bulan ini adalah bulan dimana saya pertama kali merasakan yang namanya udara di dunia, he he.., ini karena saya dilahirkan pada bulan September tepatnya pada tanggal 17 September, jadi bagaimana pun suasananya.., mau musim hujan atau kemarau bulan September tetap menjadi bulan yang penuh keceriaan bagi saya.., dan tentunya juga Buat Pak SBY, Presiden RI yang juga merayakan hari kelahirannya di bulan ini.., Selamat Yah Pak !!!


Bulan September ini, jadi semakin ceria karena di bulan September ini kita masih di pertemukan dengan bulan suci Ramadhan, yang telah memasuki minggu kedua. Selain itu di bulan september ini kelak kita akan merayakan hari Idul Fitri yang kemungkinan besar akan dirayakan antara tanggal 21-22 September tahun 2009 ini, jadi semestinya bulan ini untuk masalah ibadah saya harusnya jadi semakin giat, karena didukung oleh suasana yang CERIA...,

Di awal-awal bulan September ini akan ada agenda-agenda acara yang masih berhubungan dengan bulan Ramadhan yang akan dilaksanakan, misalnya saja acara buka puasa bersama yang diadakan oleh HMSS STKS Bandung dan UKM Tennis Lapangan STKS Bandung, buka puasa yang diadakan ini tentunya untuk mempererat hubungan antara seluruh anggota yang ada, utamanya di bulan yang penuh berkah ini.

Selain acara buka puasa, rencananya KMM STKS Bandung juga akan mengadakan acara Bazar Murah yang menurut informasi teman saya akan diadakan pada tanggal 10 September, pada acara Bazar Murah ini juga akan diadakan pengumpulan Pakaian bekas yang masih layak pakai, untuk disumbangkan kepada orang yang tidak mampu, jadi kayaknya mesti nyumbang nih biar dapat pahala ya.., Okey.., mumpung bulan Ramadhan, pahalanya bakal di lipat gandakan.

Untuk mengakhiri postingan kali ini, saya meminta teman-teman mengaminkan doa saya ini, "Ya Allah Jadikanlah Bulan Ini Menjadi Bulan yang Benar-Benar Penuh Keceriaan" AMIN !!

Salam Hangat Putra Sawerigading

0 Komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.