Recent Posts

Sabtu, 05 September 2009

BUBER UKM TENNIS



Bismillahirrahmanirrahim

Gambar di atas bukan gambar orang sedang pengajian, tapi suasana buka puasa bersama yang dilakukan oleh UKM Tennis STKS Bandung, Yups kemarin pada hari Jum'at tanggal 4 September 2009, unit kegiatan mahasiswa olahraga Tennis mengadakan buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan pemilihan ketua UKM Tennis untuk masa jabatan 2009-2010.

Kegiatan ini sengaja dilakukan pada hari Jum'at karena merupakan jadwal bermain bagi UKM Tennis, jadi sebelum buka bersama kami sempat bermain dulu, kegiatan ini dimulai pada pukul 04.00 dan diakhiri pada pukul 18.30, Buka puasa bersama ini dilaksanakan di lapangan Tennis agar suasananya lebih terasa, dan lebih mengakrabkan lagi antar sesama pemai.


Buka puasa bersama ini, seperti yang saya katakan tadi juga dirangkaikan dengan pemilihan ketua UKM Tennis yang baru, berhubung ketua UKM yang lama sudah menjabat selama 2 periode dari tahun 2007 hingga 2009, sehingga diperlukan adanya pergantian kepengurusan agar terjadi regenerasi di dalam UKM ini sendiri.

Pemilihan ketua UKM Tennis ini diikuti oleh 4 orang calon yang berasal dari 3 angkatan berbeda, angkatan 2007 diwakili oleh 2 0rang yaitu, Andi Rahmat Amin dan Rifyal Masri, angkatan 2008 diwakili oleh Ichwan Muis, dan Angkatan 2009 yang memang satu-satunya angkatan 2009 di UKM ini diwakili oleh Usmar Umassangaji.

Pemilihan yang dilakukan dengan sistem voting ini dilakukan sebanyak 2 putaran, pada putaran pertama ada dua calon yang mempunyai suara terbanyak yaitu Andi Rahmat Amin dan Ichwan Muis, maka keduanya berhak melaju ke putaran kedua, di putaran kedua akhirnya Ichwan Muis terpilih menjadi ketua setelah menang dengan perbedaan tipis, hanya 1 suara.

Acara buka puasa ini pun diakhiri dengan penyerahan secara simbolis raket Tennis sebagai simbol pergantian ketua dari Bang Agus kepada Ichwan, yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. Harapan saya sebagai salah satu anggota dari UKM ini semoga kelak UKM Tennis dapat menjadi salah satu pengharum nama STKS Bandung di dunia luar, Amin.

Salam Hangat Putra Sawerigading

3 Komentar:

bocahbancar mengatakan...

Wah MUiz memang benar2 berjaya yawh....

Diamanahi oleh berbagai bidang organisasi..

Salam semangat untukmu juga yawh :)

Awaluddin Jamal mengatakan...

Iya yach..,

Tapi kalau masalah Berjaya..,
Kayaknya masih lebih berjaya Joko dech..,
he he he

Yups Semangat..,

Ocim mengatakan...

wah jadi kangen bubar rame2 ma temen2 deket

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.