Recent Posts

Senin, 04 Oktober 2010

TIDAK JELAS

awal

sumber gambar : indonetwork.co.id

Bismillahirrahmanirrahim

Wah sudah bulan oktober yah, sayang mengawali bulan ini saya baru sempat buat postingan sekarang, itupun tidak jelas saya mau tulis apa soalnya sekarang sedang mengahadapi

Ujian Tengah Semester


Yang mungkin untuk 2 minggu ke depannya akan membuat otak saya -sedikit- berputar lebih keras dibanding hari-hari biasaya, tapi mudah-mudahan tidak sampai berputar melebihi kapasitasnya, agar saya tidak menjadi gila.

Postingan kali ini tidak ada maksud apa-apa, cuman mau mengatakan "Selamat Bulan Oktober", Oh iya ini ada sedikit lelucon lucu dari Almarhum Gus Dur yang sempat saya baca, mudah-mudahan membuat postingan yang TIDAK BERMUTU ini bisa sedikit memberikan inspirasi untuk anda.

Tidak ada maksud apa-apa dari saya, menuliskan lelucon ini. Hanya untuk sekedar membuat anda menyunggingkan -mungkin- senyum sedikit. :D

Menurut Gus Dur, hanya ada tiga Polisi di Indonesia yang Jujur :

1. Patung Polisi
2. Polisi Tidur
3. Hoegeng Imam Santoso

Salam Hangat Putra Sawerigading

7 Komentar:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ehm kok tidak jelas tapi bermakna mas good luck ych

toko online mengatakan...

Saya ambil kesimpulan berarti menurut lelucon gusdur mayoritas anggota kepolisian tidak jujur ya??gitu kan mas..he, nice inpoh..

Arez_Reza mengatakan...

Hahaha.....Alm Gus Dur aya2 wae......bisa aj nyindir....

Semangat bro....

mampir balik ya

Darin mengatakan...

Bukannya tidak jelas sob, tapi sungguh2 jelas anekdotnya :D

Gus Dur memang lihay memainkan satir :)

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Dhana Arsega.., he he

@ toko online.., maksud Gus Dur sebenarnya saya tidak tahu, tapi kalau liat kondisi sekarang ini, sepertinya iya.., he he

@ Arez_Reza.., iya nih, walaupun dah gak ada.., lelucon2nya masih tetap hidup..,

@ Darin.., he he.. satir apaan yah sob..??

Unknown mengatakan...

hehe...ketidak jelasan justru menarik untuk disimak. toh itu semua kreasi isi otak. selamat menempuh ujian tengah semester ya. gudlak!

*huhahahg...betul juga Almh. Gusdur. sebagian polisi memang kadang jujur kadang tidak selayaknya manusia biasa. tapi sayang banyak main matanya...hahhag...dan saya rasa memang sepatutnya Kakek Hugeng jadi teladan kita bersama.

Awaluddin Jamal mengatakan...

@ Ayub Adiputra.., iya sob terima kasih.. hidup pak hoegeng !!

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.