Recent Posts

Kamis, 11 November 2010

IMPORTANT ? NOTHING !!!

hasil jepretan sendiri


Bismillahirrahmanirrahim

Akhirnya bisa menulis lagi, ternyata sudah bulan November, ada apa dengan bulan November ? sepertinya tidak ada apa-apa. Kabar di televisi dari hari ke hari pun tidak banyak yang berubah antara Merapi dan Mentawai ataupun kasus Gayus Tambunan yang katanya leluasa keluar masuk tahanan, walaupun kemarin dan 2 hari yang lalu Indonesia sempat diguncang oleh kedatangan presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Tetap saja tidak ada yang berarti bagi saya di bulan ini. :D

Mengakhiri ketidak-jelasan ini.

Apa maksud dari judul postingan kali ini ? Tidak ada, saya hanya "mencuri" sebuah kata-kata dari seorang pengunjung yang meninggalkan jejaknya di shoutbox blog ini, mungkin maksudnya mau mengatakan "Tidak ada Hal yang Penting di Blog ini" -ini mungkin loh- tapi sepertinya apa yang dikatakan olehnya itu ada benarnya juga, karena memang saya tidak pernah memberikan informasi yang penting bagi orang-orang melalui blog ini, toh blog ini hanya sebuah catatan biasa.

Saya kira deskripsi blog ini cukup jelas untuk menggambarkan isi blog ini, tidak ada yang luar biasa, hanya catatan-catatan biasa hasil BEBERAPA pemikiran saya sendiri yang saya harap bisa saya kenang dan pada akhirnya bisa saya ceritakan kepada anak-cucu saya kelak.

Jadi salahkah saya kalau membuat blog yang isinya TIDAK PENTING seperti ini, teman-teman boleh saja bilang IYA, tapi saya sendiri pasti dengan lantang akan menjawab TIDAK SALAH !!! toh seperti kata dosen saya Ibu Yuti Sri Ismudiyanti yang dia kutip dari -entahlah, saya lupa namanya- beberapa minggu yang lalu, yang akan saya jabarkan seingat saya.

BE THE FIRST !
Jadilah yang pertama, tapi apa mau dikata saya baru kenal dengan dunia Blog di pertengahan tahun 2008, menjelang lulus SMA. Jadi kemungkinan pertama ini sudah pasti tidak bisa saya dapatkan, Oh iya mau tanya nih, Blogger pertama di dunia siapa yah ? kalau di Indonesia siapa ?

BE THE BEST !
Jadilah yang terbaik, kalau ada skala penilaian blog dari Sangat Baik, Baik, Cukup Baik, Hampir Baik sampai Sangat Jelek, kira-kira blog saya ada dimana ? mungkinkah di "kelas" Sangat Baik ? tentunya tidak !! apa yang mau dibanggakan dengan blog seperti ini, Update sekali seminggu ditambah lagi isi yang tidak bermutu. Jadi kemungkinan ini pun tidak bisa.

BE DIFFERENT !
Jadilah yang berbeda, blog saya berbeda dengan blog yang lain !! "mungkin" tapi kalau diteliti lebih, rasanya hampir saja sama dengan beberapa blog sejenis, blog yang katanya berisi "apa yang saya rasakan, apa yang saya dengar, dan apa yang saya lihat", tapi ternyata isinya tidak ada yang betul-betul saya lihat sendiri, saya rasakan sendiri, dan saya dengar sendiri, masih terlalu umum.

BE YOUR SELF !
Jadilah dirimu sendiri, apakah blog ini sudah mewakili diri saya sebagai empunya blog, hanya SAYA dan TUHAN yang tahu. :D

Salam Hangat Putra Sawerigading

5 Komentar:

Muhni mengatakan...

kodong sabarki kanda.... mudah2an ada hikmahnya. toh koreksivitas itu penting, kadang2 memang tidak sempatki itu orang menuli yang memuji...

tp saya masih mengganggap blonya ka' awal itu hebat dan bisa menjadi mmotivasa saya unutk terus memnulis... keep spirit...!!!!

Gaphe mengatakan...

Suka sama yang terakhir : Be Different!..

blog punya pribadi inim suka-suka donk mau diapain :P

Dolly Belta Hemawan mengatakan...

Orang besar bukan karena dipuji, tapi orang besar karena dikritik.

Lebih baik berbuat salah, daripada tidak berbuat juga tetap salah

4n32 / farizy4n mengatakan...

Motifasi bagus... :)

Kata Hari Untuk Wulan mengatakan...

katahariuntukwulan.blogspot.com

i love it...,,,
penting atau ga penting nya itu mah relatif
jadi kl menurut lo penting tp yg laen kagak yah itu urusan nya
yang penting tetap semangat tuk menulis

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.