Recent Posts

Sabtu, 05 Februari 2011

TERPAKSA DI TULIS



Bismillahirrahmanirrahim

Sebenarnya aku ingin menulis tentang kamu, tapi sangat sulit bagi ku untuk menuliskan kata-kata yang bisa menggambarkan kekagumanku kepadamu, atau mungkin karena aku bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata - seperti kata basejam-.

Semua bagian darimu terasa sempurna bagiku, tiap detil dari bagianmu itu sungguh membuatku sulit menggambarkannya.

Tatapan Matamu..
Lengkungan Hidungmu..
Senyuman yang selalu terpancar dari Mulutmu..

Sulit mencari kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kekagumanku terhadap dirimu..

Mungkin kamu tidak pernah sadar betapa aku menikmati setiap momen dimana kita bisa bertemu, momen yang sangat jarang terjadi oleh karena itu aku selalu mencoba untuk menikmatinya.

Ingin sekali diriku untuk bisa merasakan momen seperti itu setiap saat aku mau, tapi tidak bisa. Ada yang lain yang mendekapmu, aku hanya bisa berharap suatu saat nanti aku bisa mendapatkanmu walaupun rasanya sangat sulit dan hampir mustahil, tapi kau harus tahu aku selalu berusaha untuk itu.

Aku tidak tahu apakah kamu yang akan menjadi yang terbaik bagiku, tapi di setiap doa ku, selalu itu yang ku minta. Kalaupun ternyata Tuhan tidak akan pernah membiarkan itu terjadi, tak apalah, asalkan kamu mendapatkan yang memang terbaik bagimu, itu sudah cukup membuatku ikut bahagia untukmu.

Salam Hangat Putra Sawerigading

2 Komentar:

Gaphe mengatakan...

amiien.. semoga memang dia yang terbaik yang ditakdirkan untuk bersamamu..

usb modem termurah mengatakan...

ck ck ck bagus bgt kata2nya tak pinjem buat ngerayu pacar saya ya gan

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.