Recent Posts

Rabu, 02 Februari 2011

FEBRUARI (?)

30 februari
sumber gambar : cerpen persahabatan


Bismillahirrahmanirrahim

Sudah bulan Februari, bulan penuh kasih sayang kalau anak muda bilang. Saya juga yakin bulan ini banyak sekali anak muda yang katakan cinta, " Bodo' ". Bagaimana kabarnya Mesir ? perasaan tiap kali nyalakan televisi itu terus yang disiarkan, mengalahkan beritanya Gayus Tambunan ataupun gajinya presiden.

Lama-lama jenuh juga lihat berita yang ada di televisi, semuanya seragam. Sayang sekarang tidak adalagi acara Good News, yang pernah tayang di Trans TV itu, padahal kalau menurut saya acara seperti ini bagus, biar kita tahunya bukan cuman berita-berita korupsi dkk, yang sama-sama memuakkan. Bisa bikin pecah kepala.

Entah kenapa saya tidak begitu suka dengan bulan Februari ini, sampai rasanya tidak sabar menunggu datangnya tanggal 30(?) sebagai penanda akhir bulan ini. Awal bulan ini tidak ada yang begitu istimewa kecuali akhirnya dapat kiriman, "ha ha ha". Lumayanlah buat beli-beli pembungkus badan, kan lumayan menjelang Imlek ini diskon ada dimana-mana, Oh iya selamat IMLEK juga buat yang merayakan.

Hari ini juga hari kuliah perdana, saatnya kembali bergular dengan kertas-kertas dan slide di komputer, yang walaupun bikin kepala pening masih lebih enak dibanding kayak liburan kemarin yang tidak ada kegiatan sama sekali.

Sempat ketawa juga lihat status salah seorang teman di FB, ditulisnya begini "besok (3 Februari) libur kah ?" padahal sudah jelas-jelas di kalender tanggalnya warna merah, saya tidak mau menyalahkan teman ini, karena hal ini mungkin disebabkan oleh kebiasaan masa lalu, dimana hari raya Imlek tidak pernah tercantum di kalender sebagai libur nasional, kalau tidak salah baru saat Gus Dur yah baru dijadikan hari libur nasional (?).

Kayaknya 5 paragraf sudah cukup untuk tulisan di awal bulan ini, bagaimana dengan bulan Februari anda ?

Salam Hangat Putra Sawerigading

3 Komentar:

Gaphe mengatakan...

hemm.. bulan februari sama kayak yang lain.. saya malah pengen buru-buru maret nih,

gong xi fa cai

Dolly Belta Hemawan mengatakan...

Bulan februari.....siap2 turun lapangan lagi..( begitu pesan Ibu D kemarin he3 )

Watch Caprica mengatakan...

basically have to point out you come up with several fantastic points and definitely will write-up a variety of options to add in just after a day or two.

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.