Recent Posts

Jumat, 18 Maret 2011

AKHIRNYA SAYA SADAR

putra sawerigading


Bismillahirrahmanirrahim

Malam ini entah kenapa sulit sekali rasanya untuk memejamkan mata, mungkin efek dari tidur siang yang kelewat lelap tadi. Tapi ada untungnya juga, dengan sulit tidur ini saya kemudian bisa berpikir kenapa ide begitu sulit untuk menghampiri saya.

Setelah saya pikir-pikir bukan ide untuk menulis yang sulit datang, tapi saya sendiri yang terkadang "mengacuhkan" ide itu ketika dia datang, kok bisa ? terkadang ketika ide itu sudah datang menghampiri saya, tidak langsung saya tuliskan melainkan saya berusaha untuk sok mengembangkannya biar kalau dituliskan ke dalam blog bisa sedikit panjang.

Tapi akibatnya seringkali apa yang saya tulis itu malah jauh dari ide awal yang muncul, melebar kemana-mana, bahkan tidak jarang yang hilang begitu saja -mengambang- tidak tahu kemana.

Nantinya -mungkin- di blog ini tidak jarang akan ditemui postingan-postingan kacau yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja, bisa yang berupa ide atau pemikiran saya sendiri maupun transfer dari orang lain yang mungkin bisa berguna bagi saya dan kita semua. ha ha ha

Kembali ke niat kesekian (ada banyak niat) Nge-blog, menuliskan apa yang saya lihat, dengarkan dan rasakan -klasik- apapun itu !!!

Di kesunyian malam, Bandung 18 Maret 2011.

Salam Hangat Putra Sawerigading

3 Komentar:

Gaphe mengatakan...

senangnyaa bisa tidur siaang >.<

justru dengan nulis dan melebar kemana-mana itu jadi pemikiran seseorang yang luas bisa ketahuan.. yak, kalo emang nanti pengen cuman satu dua kalimat quotes atau ide, nggak papa lah..yang penting eksis!

Dolly Belta Hemawan mengatakan...

Sepertinya ide malam jumat ya ???
foto diatas kayaknya bisa juga dijadikan ide juga...em kira2 apa ya??? (o..belum kepikiran he3)

tina mengatakan...

ide bisa datang kapan aj, sukses slalu,,,

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda jika berkenan, apapun komentar anda pahit, asam, asin, pedas apalagi kalau yang manis akan saya terima dengan lapang dada.

KALAU MENINGGALKAN KOMENTAR, HENDAKNYA MENINGGALKAN JEJAK ANDA

Jejaknya bisa URL web atau blog, ataukah alamat e-mailnya, sehingga jika ada pertanyaan bisa dibalas ke tempat yang jelas.